Rabu, 19 Oktober 2016

Pemberkasan Pencairan TW 3 tahun 2016


tunjangan profesi guru tpg

Menyusuli surat kami nomor : 800/4678/419.42/2016 tanggal      Oktober 2016 perihal Pengiriman Berkas Tunjangan Profesi Guru (TPG) Semester II Tahun Anggaran 2016. Diberitahukan dengan hormat bahwa Surat Keputusan Penerima Tunjangan Profesi Pendidik semester II Tahun Anggaran 2016  dari Kementerian Pendidikan dan kebudayaan sebagian telah terbit. Sehubungan dengan hal tersebut mengharap bantuan saudara untuk menginformasikan kepada Bapak/Ibu guru yang telah terbit SK TPP dan memenuhi persyaratan pencairan, agar melakukan pemberkasan pencairan TPG Tri Wulan III Tahun Anggaran 2016. Adapun berkas yang harus dipenuhi adalah sbb :
1.     Foto Copy SK Pembagian tugas mengajar semester I (1 sekolah 1 SK PBM) beserta jadwal mengajar Tahun Ajaran 2016/2017
2.     Foto copy SK penerima TPP (1 sekolah 1 SK TPP dengan distabilo nama-nama guru dalam 1 sekolah tersebut ) bisa di download di laman : http://www.infoketenagaan.com/ di akhir artikel ini.
3.     Surat Pernyataan Tanggung Jawab Mutlak (SPTJM) bermaterai Rp. 6.000,-
4.     Surat Pernyataan Penerima Tunjangan Profesi Pendidik bermaterai Rp. 6.000,- dilampiri :
a.      Foto copy SK tugas tambahan (bila yang bersangkutan diangkat sebagai kepala sekolah, wakil kepala sekolah, ka laboratorium, ka perpustakaan, ka bengkel dll)
b.      Foto copy Tugas dan SK PBM sekolah tempat ybs bila pemenuhan jam menggunakan sekolah yang lain.
Berkas pendukung dalam bentuk hard copy di jilid untuk tiap unit kerja dengan ketentuan warna sampul   TK = KUNINGSD/SLB = BIRU, SMP = MERAH,  SMA = HIJAU,    SMK = PUTIH,  PENGAWAS = HITAM.
Pengumpulan berkas hard copy yang sudah lengkap agar dijilid dan di kirim ke Dinas Pendidikan Kota Kediri bidang Ketenagaan seksi PMPTK paling lambat 25 Oktober 2016.
 Demikian untuk menjadikan maklum dan atas kerjasamanya disampaikan terima kasih.

download :